Cara Sewa Tuyul Pesugihan

Pesugihan Tuyul Pesugihan tuyul sesuai dengan judul postingan tentang blog pesugihan ini dimana anda bisa memahami tata cara untuk beli tuyul dan memeliharanya serta mengetahui sistem kerja berbagai macam tuyul yang kami tawarkan karna tuyul adalah mahkluk dari golongan jin yang memiliki kemampuan khusus dalam mencuri uang,emas dan lain sebagainya kita juga tau bahwa tujuan kita kita yang ingin memelihara dan memerintahkanya jelas ingin kaya asal anda sudah tau caranya seperti apa,berikut saya akan jelaskan sedikit tentang pembelian tuyul.

Jika Anda Butuh Pesugihan Tuyul 
Hub Ki Witjaksono Di: 085 222 231 459 

Sistem Pesugihan tuyul dan cara sewa tuyul sebelum anda memilikinya.

1.Niat 
Dengan Segala Renda Hati. yang artinya niat datangnya dari anda sendiri bukan dari orang lain dan bukan unsur pemaksaan dari siapupun karna niat itu dalam mengambil sebuah keputususan pastinya anda benar benar seriaus dan tidak main main serta tidak ada keraguan

2.Syarat. 
Selalu siap denga pensyaratan yang suda kami tentukan dalam proses upacara ritual dengan alam ghai

3.Nekat. 
pastikan bahwa anda sudah memahami serta sadar bahwa tujuan anda berkaitan dengan ghaib dengan hati yang nekad anda siap bertemu langsung dan berkomunikasi lewat meditasi ritual dengan ke tiga hal tersebut insya allah apa yang anda ingin pasti akan menjadi kenyataan....!

PERHATIAN! 
tuyul sebenarnya tidak diperjual belikan akan tetapi tuyul hanya bisa disewa atau dikontrak sekitar 1 atau 2 tahun lamanya dan kami juga siapkan paket untuk sewa tuyul untuk 1 sampai 5 bulan dan penhasilannya bisa mencapai 3 sampai 7 jt perhari bila dikalikan sampai 5 bulan lamanya kira kira berapa.....?

Syarat dan prosedur berlaku. 
1.siap menyelasaikan biaya yang ditentukan
2.tidak akan menyalahgunakan tuyul
3.kelak anda sukses jangan menjadi orang sombong serta melihat semua orang kecil.

Apabila anda siap menjalankan pensyaratan yang kami tentukan maka KI WITJAKSONO akan membantu anda dengan mengantarkan tuyul tersebut ke alamat kediaman anda setelah menyelasaikan mahar yang sudah kami tentukan.
Ingat!!! hanya orang orang yang serius yang aka kami bantu